widgeo.net

Kesan Pesan Bersekolah di SMAN 2 Denpasar

Label:

Kesan    : senang dapat belajar di SMAN 2 Denpasar, selama 3 tahun saya melewatkan berbagai pengalaman yang berharga dalam hidup saya baik bersama teman-teman maupun berhadapan dengan guru. Canda, tawa, senang, sedih, kesal, marah saya lalui di SMAN 2 Denpasar. Banyak hikmah yang dapat saya petik selama bersekolah di SMAN 2 Denpasar, salah satunya : saya menyadari bahwa kita tidak bisa hidup sendiri, sahabat yang membuat kita menjadi berharga dan selalu ada bersama  kita di saat kita senang, maupun susah namun jangan sampai sahabat itu pergi dari kita karena kita menghianatinya, kita harus belajar mengargai orang lain di sekitar kita. Dan tidak luput saya ucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman dan guru-guru yang telah mengajar saya, mungkin ada perbuatan-perbuatan/tingkah laku yang salah, saya meminta maaf sebesar- besarnya.

Pesan    : Hemmmmm, sebenarnya ada banyak pesan yang saya ingin sampaikan, namun saya ingin menympaikan sedikit saja, diantaranya keefektifan belajar perlu di perhatikan lagi agar SMAN 2 Denpasar menjadi lebih maju lagi, dari sistem pendanaan bagi siswa, salah satunya beasiswa prestasi yang perlu diperhatikan lagi, dan tidak kalah penting adalah pembangunan gedung baru agar lebih cepat diselesaikan, sehingga tidak dapat menghambat proses belajar mengajar, yang tentunya dapat mempengaruhi prestasi siswa SMAN 2 Denpasar kedepannya. Namun secara keseluruhan SMAN 2 Denpasar sudah banyak melakukan pembenahan yang tentunya bertujuan untuk memperbaiki kualitas SMAN 2 Denpasar kedepannya.  Saya harap Re’sman akan menjadi sekolah yang lebih baik kedepannya.

I LOVE RE’SMAN....

0 komentar:

Posting Komentar